TIPS SUKSES BISNIS PULSA ELEKTRIK

Anda ingin sukses dan meraih penghasilan yang lebih dalam Bisnis Pulsa Termurah ??? 
Berikut ini kami berikan beberapa Tips Dan Trik Bisnis Pulsa yang bisa anda praktekkan sehari-hari, untuk tips yang lain silahkan bergabung dengan server pulsa kami dan akan kami bagikan tips secara gratis, kami yakin jika anda mempraktekannya anda akan mendapatkan banyak member, yang pastinya anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dalam berjualan pulsa. 


Tips dan trik bisnis pulsa tersebut antara lain:
 
1.Jangan Lewatkan Kesempatan Bergabung menjadi Member server pulsa kami, siapa cepat dialah yang mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Jangan Sampai menunggu orang lain atau teman anda bergabung lebih dahulu dari pada anda, karena bukan tidak mungkin anda akan kehilangan kesempatan terbaik bila anda terlambat, bukan tidak mungkin juga teman atau orang yang anda kenal lainnya yang akan anda jadikan calon downline anda, tetapi mereka sudah menjadi downline orang lain yang bergabung lebih dahulu dari pada anda. 
 

2. Selisih Harga Anda yang Menentukan Sendiri dan Saran kami agar nilai mark up jangan terlalu tinggi hal ini sangat menentukan kesuksesan anda dalam merekrut Downline bila selisih harga ( keuntungan ) dari tiap transaksi tidak terlalu besar, maka Downline Anda mempunyai kesempatan lebih besar Untuk Merekrut Downline lagi, hal ini merupakan keuntungan untuk anda, silahkan anda praktekan Tips Dan Trik Bisnis Pulsa ini agar anda sukses dalam bisnis pulsa. 


3. Tips Dan Trik Bisnis Pulsa berikutnya usahakan Sebaiknya anda tidak hanya berfokus dalam merekrut downline saja, tetapi Deposit Pulsa yang ada dalam Hp anda agar anda jual langsung ke end user, dengan harga pasaran dan anda akan mendapat keuntungan yang lebih besar antara Rp.1000 s/d Rp.2000 dari setiap transaksinya (mengikuti harga pasaran setempat).

Tips Dan Trik Bisnis Pulsa khusus member yang tidak memiliki konter.

1. Pelajari dengan benar dan bila perlu hafalkan system kami dari pendaftaran, deposit, konfirmasi deposit, format transaksi, perekrutan downline hingga transfer deposit ke downline.

2. Dimulai dari diri anda sendiri, rubah cara beli pulsa yang biasanya, karena anda akan mendapatkan harga lebih murah dan anggaran pembelian pulsa serta penggunaan pulsa akan lebih terkontrol.

3. Berikutnya Tips Dan Trik Bisnis Pulsa adalah dengan mengajak teman lingkungan rumah, kantor, pabrik, kampus atau sekolahan anda untuk menjadi downline anda berikan mark up harga dengan perkiraan mereka mampu menjualnya sebagai keuntungan anda, angka Rp.50 s/d Rp.100 adalah angka yang cukup relevan. namun berikan mark up diatas Rp 100 bagi teman-teman Anda yang sepertinya kurang mampu mencari downline (hanya dipakai untuk beli pulsa sendiri).


4. Bila anda anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dengan mengambil dari banyaknya transaksi, anda dapat menawarkan kepada penjual-penjual pulsa/Hp yang memiliki counter untuk menjadi downline anda , berikan mark up Rp 50 atau Rp 100, harga anda kami yakini masih jauh lebih murah dari pada supplier mereka sebelumnnya.


5. Atau anda mempunyai cara pemasaran sendiri yang anda yakini lebih efektif mungkin anda bisa menggunakan forum-forum yang ada di internet, sebar brosur ke temen-temen, conter Hp di lingkungan rumah, kantor, sekolahan, kampus atau disekitar kost-kostan Anda



Tips Dan Trik Bisnis Pulsa bagi member yang memiliki tempat usaha.


1. Investasikan sebagian uang anda untuk membeli banner berukuran besar ( 4 x 1,5 m ) atau sesuaikan dengan besarnya tempat usaha yang isinya pada intinya :

MENERIMA PENDAFTARAN AGEN PULSA ELEKTRIK TERLENGKAP-TERMURAH-TRANSAKSI LEBIH CEPAT, 1 CHIP UNTUK SEMUA OPERATOR.

Pasang banner tersebut didepan conter Anda, dengan sendirinya nanti kami yakin banyak orang yang akan mendatangi Anda dan menanyakan harga pulsa Anda serta kami yakin mereka akan tertarik bergabung dengan Anda.


2. Cara paling mudah untuk dilakukan dari tips dan trik bisnis pulsa ini adalah dengan mengajak teman anda sesama penjual pulsa untuk menjadi downline anda, karena dengan mark up Rp 50- atau Rp 100,- harga Anda kami yakini masih jauh lebih murah daripada supplier mereka sebelumnnya.


3. Mark Up semua agen Anda Rp 50,- atau Rp 100,- dan pada waktu mendaftar tawarkan mereka untuk mencari downline sebanyak mungkin untuk mendapatkan bonus transaksi.


Itulah beberapa Tips Dan Trik bisnis pulsa, semoga usaha bisnis pulsa anda makin lancar.


Pencarian terkait untuk halaman ini:

trik bisnis pulsa,  cara sukses berdagang pulsa,  dagang pulsa,  trik bisnis pulsa elektrik,  paket usaha agen pulsa,  supplier pulsa transfer,  tips dan trik bisnis pulsa,  cara berdagang pulsa,  Trik dagang,  trik berjualan,  trik berbisnis pulsa,  trik dagang pulsa,  distributor pulsa wtc surabaya,  tips sukses agen pulsa,  trik sukses jual pulsa pln,  tips berdagang pulsa,  keuntungan berdagang pulza,  keuntungan jual pulsa transfer,  pusat distributor pulsa di wtc surabaya,  pd pulsa wtc surabaya,  tips merekrut member dowline pulsa,  distributor pulsa sby,  cara jadi penjual pulsa yang sukses,  agen pulsa di wtc surabaya,  Tips usaha pulsa supplier,  trik bisnis pulsa transfer,  trik mencari downline pulsa,  usaha pulsa dirumah,  tehnik untung besar dari penjualan pulsa,  Wtc bisnis pulsa,  www caramenjadi outlet pulsa com,  dagang pulsa elektrik,  sukses jadi downline pulsa,  pusat pulsa termurah di wtc surabaya,  pulsa murah WTC-surabaya,  pulsa dagang,  www grosir pulsa elektrik di wtc surabaya,  tips untuk pengusaha dagang,  tips & trick jualan pulsa,  tips &trik berdagang,  tips sukses jualan kartu perdana,  tips sukses jualan,  Tips n trik berdagang pulsa,  trik agen pulsa murah

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts